PROGRAM KERJA

PROGRAM KERJA
PGRI KABUPATEN DEMAK
2009-2014

1. PENATAAN, PERBERDAYAAN,DAN PENGUATAN PERAN PENGURUS DI SEMUA LINI UNTUK MENGELOLA ORGANISASI DAN MAMPU MELAYANI KEPENTINGAN ANGGOTA SECARA EFISIEN (ONE DAY STOP SERVICE)

2. PENINGKATAN PENGELOLAAN DANA ANGGOTA (IURAN WAJIB DAN DASPEN) SECARA AKUNTABEL SEHINGGA MAMPU MEMBERI LAYANAN HAK PENSIUN DASPEN, HAK SOSIAL, DAN HAK-HAK ANGGOTA LAINNYA TEPAT WAKTU

3. PENYEDIAAN LAYANAN PROFESI (PENGEMBANGAN PROFESI, LAYANAN PROFESIONAL GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN) SEBAGAI WUJUD ORGANISASI PROFESI MELALUI PELATIHAN DAN PENGUATAN PERAN ANAK DAN BADAN KHUSUS LEMBAGA PGRI KABUPATEN DEMAK

4. PENINGKATAN PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI PROFESI DENGAN PEMBENTUKANMEDIA KOMUNIKASI (MANUAL DAN VIRTUAL)

5. PEMBENTUKAN JEJARING DAN HUBUNGAN KERJASAMA YANG LEBIH SINERGIC DENGAN ORGANISASI STRUKTURAL PGRI (PUSAT SAMPAI RANTING) DAN MITRA STRATEGIS ORGANISASI (PEMERINTAH DAERAH DAN INSTANSI TERKAIT)

6. PENINGKATAN KEGIATAN FASILITASI UNTUK AKTUALISASI PERAN ANGGOTA MELALUI KEGIATAN OLAH RAGA, SENI, SOSIAL KEAGAMAAN, PROFESI DAN KESETARAAN GENDER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TULIS KOMENTAR ANDA DISINI